duniakuberkah.blogspot.com

Minggu, 03 April 2016

Rio merangsek keposisi 11 di lap 11 GP Bahrain

-Nasib sial kembali menimpa Sebastian Vettel di Grand Prix Bahrain, pada Minggu, 3 April 2016. Masalah yang sama, yang membuatnya tak bisa menyelesaikan balapan di GP Australia, kembali terjadi di GP Bahrain.
Lebih buruk lagi, kali ini masalah terjadi lebih cepat dibandingkan Maret lalu. Mobil Ferrari miliknya terbakar pada lap 23 di Melbourne, dan sekarang mobilnya sudah mengeluarkan asap, saat akan memasuki lintasan, sehingga tidak bisa start.

Masalah juga menimpa pembalap Mercedes Lewis Hamilton. Start paling depan, posisinya tercecer ke peringkat tujuh. Pembalap asal Inggris itu bahkan mengalami insiden kecil, yang membuatnya harus kembali masuk pit.
Tapi, juara dunia musim 2015, perlahan bisa kembali menyusul ke posisi tiga.
Rekannya, Nico Rosberg memimpin dan seolah tak akan tersaingi. Posisi kedua ditempati pembalap Ferrari Felipe Massa.

Pembalap Formula 1 (F1) asal Indonesia, Rio Haryanto yang start dari posisi 21, berhasil merangsek ke posisi 17 pada lap sembilan. Sementara rekannya di tim Manor Racing, Pascal Wehrlein ada di posisi lebih baik, dengan naik ke posisi 12 setelah start dari posisi 16. Di lap 11, Rio memperbaiki posisinya dengan naik ke posisi 11, sementara Wehrlain ada di peringkat delapan.

sumber: VIVA.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar