duniakuberkah.blogspot.com

Minggu, 03 April 2016

10 pemain real madrid kalahkan barcelona.

Real Madrid harus bermain 10 orang, setelah wasit mengusir keluar Sergio Ramos di babak kedua, laga La Liga melawan Barcelona di Camp Nou pada Minggu, 3 April 2015.

Skuad Zinedine Zidane, juga harus menelan kecewa karena wasit menganulir gol Gareth Bale di menit 79. Namun, mereka akhirnya dapat mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1, berkat gol Karim Benzema di menit 62 dan Cristiano Ronaldo pada menit 85.

Jika gol Bale tidak dianulir, maka trio BBC bisa dikatakan sukses mencetak masing-masing satu gol. Laga berjalan alot pada babak pertama. Gerrapd Pique memecah kebuntuan di babak kedua, dengan sundulannya menyambut sepak pojok, membuat Barcelona unggul 1-0 lebih dulu.

Namun hanya berselang enam menit, Benzema membuat gol salto yang indah, untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Real Madrid semestinya menambah keunggulan, ketika sundulan Gareth Bale menjebol gawang Claudio Bravo di menit 79. Namun, wasit menyatakan gol tidak sah, walau dalam tayangan ulang tidak ada kesalahan yang dilakukan Bale.

Penyerang timnas Wales, itu tidak dalam posisi offside saat menerima umpan silang. Dia juga tidak terlihat melakukan pelanggaran, terhadap Jordi Alba yang ada di depannya saat melakukan sundulan. Kekecewaan bertambah bagi Madrid, dengan kartu merah yang diterima Sergio Ramos.

Kapten Real Madrid, itu mendapat kartu kuning kedua dengan pelanggaran terhadap Luis Suarez. Walau hanya menang tipis, BBC sukses memperlihatkan ketajaman di kandang Barca, yang ketiga penyerang andalannya gagal bersinar pada El Clasico kedua di La Liga musim ini.

Susunan Pemain: Barcelona: Claudio Bravo, Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar. Real Madrid: Keylor Navas; Daniel Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

sumber:viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar