duniakuberkah.blogspot.com

Senin, 04 April 2016

parkir sembarangan,mobil mewah ditimbun sampah

Ini peringatan bagi Anda yang sering memarkir mobil sembarang tempat. Jika tak bisa tertib, bisa-bisa kendaraan yang Anda tinggalkan akan “celaka”.

Jika di Indonesia, kemungkinan mobil Anda akan diderek oleh petugas Dinas Perhubungan. Atau ban mibil Anda dibuat kempes.

Lihatlah apa yang terjadi di Kota Zhengzhou, China, ini. Mobil yang diparkir di tempat sembarangan ditimbung dengan sampah. Menjijikkan bukan? Ya, mobil sedan berkelir putih itu ditimbun sampah oleh petugas kebersihan karena diparkir sembarangan.

Mobil itu menghalangi truk sampah yang akan menuju ke tempat pembuangan sampah. Padahal, tepat di depan sedan itu tertera tulisan “Dilarang Parkir”. Warnanya pun mencolok: merah. Sehingga kemungkinan besar bisa dilihat oleh semua orang, apalagi bagi yang ingin parkir di depannya.
Tapi pemilik sedan ini rupanya “membandel”. Petugas kebersihan yang truknya terhalang, tak bisa lewat, sudah mencari pemilik sedan itu. Diumumkan, supaya segera memindah mobil itu. Tapi, setelah beberapa saat ditunggu, si empunya sedan tak jua muncul. Sehingga petugas kebersihan pun menjadi dongkol. Ya akhirnya semua sampah yang berada di bak truk ditimpakan ke mobil sedan itu. Jadilah mobil itu tertimbun sampah.
Meski begitu, sang pemilik belum muncul juga. Sehingga truk-truk sampah lain, yang juga tak bisa masuk ke pembuangan sampah, menimpakan lagi muatan mereka. Dan sedan itu tenggelam di lautan sampah. Laporan laman People’s Daily Online menyebut, pihak kepolisian sudah dilaporkan kejadian itu. Namun mereka pun tak berhasil menemukan sang pemilik. Selain sedan itu, ada mobil lain yang juga menghalangi truk-truk sampah, namun segera dipindahkan oleh pemiliknya.

Dream.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar